IWAPI salut Acara Gladian Pemuda di Bone




BONETERKINI.COM,WATAMPONE– Memperingati Hari Sumpah Pemuda, banyak digelar sejumlah Organisasi Kepemudaan.  Tak terkecuali Forum Merah Putih (FMP) bersama Komunitas Pemberdayaan Masyarkat Indonesia (KPMI) dan Lembaga Penyiaran Publik Lokal Radio SBB Kabupaten Bone. 

Lembaga tersebut menggelar kegiatan Gladian Pemuda  berbentuk Summer Camp pada 26-27 Oktober 2019, di objek wisata sejarah Cempalagi, Desa Mallari, Kec.Awangpone Kab.Bone.



Zainal, penanggung jawab acara, menjelaskan Ratusan peserta tercatat mengikuti kegiatan ini, Terdiri dari kalangan Organisasi Kepemudaan (OKP), komunitas, maupun personal. Kesemuanya antusias mengikuti semua sesi acara, seperti temu wicara, sharing dan berjejaring, foto dan upload, lomba domino bersama masyarakat setempat, senam bone bergoyang, aksi bersih pantai dan laut, simulasi kesiap-siagaan bencana, hiburan, dan wisata pantai.

Dengan mengusung tema, Menggagas Sinergitas Pemuda dalam Mengembangkan Wisata Teluk Bone, tersebut sangat diapresiasi Ketua IWAPI bone, Farida Hanafing, yang hadir sebagai pembicara bersama Ketua DPRD Kab.Bone, Irwandi Burhan, Letkol Inf Mustaming (Dandim Bone), dan Andi Arsal (staf ahli Bupati), serta Anggota DPD RI, ajiep Padindang. 



Faridah yang juga sebagai Pengurus Baznas Bone tersebut,  menyatakan rasa syukur dan salutnya atas diselenggaranya kegiatan yang banyak melibatkan lembaga kepemudaan tersebut. "salut sama pelaksana,  Forum Merah Putih dan Komunitas Pemberdayaan Masyarakat,  yang telah memiliki niat baik untuk saling membangun silaturrahmi, persahabatan lewat Gladian Pemuda".(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.