Pembekalan dan Pembinaan Satpolpp Bone,Bersinergi Polres Bone Serta Denpom Bone

Pembekalan dan Pembinaan Satpolpp Bone,Bersinergi Polres Bone Serta Denpom Bone

Rabu, 30 Oktober 2019,



BONETERKINI.COM,WATAMPONE-Satuan polisi Pamong Praja Kabupaten Bone,
Melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi dan Pembekalan kepada para anggota satpolpp bone di Gedung PKK Pemda Bone,Rabu 30/10.
Dalam sambutannya kasatpolpp bone A.Akbar,S.Pd.,M.Pd ,
Pada prinsipnya pelaksanan tugas dan tanggungjawab satpolpp bone melakukan pembinaan - Pembinaan dan perbaikan struktural dilingkup satuan polisi pamong praja kabupaten bone,serta dalam pelaksanaan penegakan peraturan daerah dan peraturan bupati satpolpp bone kedepan akan lebih mengedepankan pendekatan humanis santun dan bersahaja ungkapnya..



Pada kegiatan ini juga diundang dari polres bone yang di hadiri oleh kabag.ops Kompol.Syamsul alam..dalam pemberian materinya dimana Peran Polri membantu satpolpp dalam penegakan perda,perbup,penyelenggaraan ketertiban umum dan ketentraman serta perlindungan masyarakat dimana sinergitas polri dan pemerintah melaksanakan dan menjalankan peraturan yang ada,jelasnya.



Pasilidpam Denpom Bone,Letda Kahar dalam menjelaskan Dasar -Dasar Pengendalian berlalu lintas serta protap serah terima Penjagaan PBB & Patroli,Dimana anggota satpolpp bone harus memahami betul bagaimana fungsi dan tugas Ungkapnya.(*)

TerPopuler