Andi Rio Serahkan Bantuan Sembako untuk Dapur Lapangan Brimob Batalyon C Pelopor Bone



BONETERKINI.COM – Dukung terhadap upaya penanganan pandemi COVID-19 terus diberikan Anggota DPR RI, Andi Rio Idris Padjalangi. Melalui ARIP Supporting, Anggota Komisi III DPR itu kembali menyalurkan bantuan berupa sembako untuk dapur lapangan yang didirikan oleh Brimob Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Ketua Bidang Keagamaan Tim ARIP Supporting Ustaz Umar didampingi Geceh Alwani selaku Ketua Bidang Sosial mewakili Andi Rio Idris Padjalangi.

Terpisah, Andi Rio yang dihubungi melalui pesan whatsapp mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk kontribusi dan kepedulian serta komitmennya untuk bersama semua pihak melawan pandemi COVID-19 di Kabupaten Bone.

Dirinya juga mengapresiasi langkah Brimob mendirikan dapur lapangan untuk membantu masyarakat yang terkena dampak virus Corona. “Saya ucapkan terima kasih kepada Brimob Bone yang telah mendirikan dapur umum dan menyiapkan paket makanan bagi masyarakat di Kabupaten Bone,” ujar Andi Rio, Sabtu (18/4).

Sebelumnya, Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan menyebut dapur lapangan yang didirikan bersama Koramil 1407-07 Tanete Riattang ini untuk menyiapkan paket makanan bagi masyarakat di Kabupaten Bone yang terkena dampak wabah COVID-19.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.