Bagikan Ratusan Paket, Kapolres Bone : Semoga Bermamfaat Bagi Masyarakat

Bagikan Ratusan Paket, Kapolres Bone : Semoga Bermamfaat Bagi Masyarakat

Selasa, 21 April 2020,


BONETERKINI.COM-Kepolisian Resort Bone menggelar kegiatan bakti sosial peduli serentak di seluruh Indonesia. Polres Bone. Selasa, (21/04/2020).

Kegiatan bakti sosial melibatkan jajaran Polres Bone yakni Polsek Tanete Riattang, Polsek Pelabuhan dan Bhayangkari Cabang Bone.

Adapun jumlah paket yang disalurkan sebanyak 350 paket dengan rinciannya dalam satu paket berisi beras 10 Kg, indomie 1 dos, telur 1 Rak, Kecap 1 botol, serta saos 1 Botol.

Sementara untuk Polsek jajaran Polres sebanyak 134 berisikan beras, telur, indomie, minyak goreng, dan gula pasir.



Kapolres Bone AKBP I Made Ary mengatakan bantuan yang diberikan ini diprioritaskan bagi masyarakat kurang mampu sesuai data dari Dinas Sosial, Warakawuri, Keluarga Polri yang mengalami sakit menahun.

"Semoga kegiatan bisa bermanfaat bagi masyarakat membutuhkan sesuai dengan data yang ada," kata mantan Kapolres Mamuju Utara. 
 
Diketahui,  pada penyaluran ini didampingi. oleh Petugas dari Dinas Sosial Kabupaten Bone, Para Bhabinkamtibmas dan Personel Polres Bone. Adapun total bantuan keseluruhan beras 4.840 kg, gula pasir 484 kg, telur 484  rak, kecap 484  botol, dan indomie 484  dos.(*)

TerPopuler