Bupati Fahsar Serahkan Kursi Roda ke Penderita Disabilitas

Bupati Fahsar Serahkan Kursi Roda ke Penderita Disabilitas

Selasa, 28 April 2020,


BONETERKINI.COM-Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi menyerahkan bantuan kepada 2 warga Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang, Senin 27/4/2020.

Bantuan yang diserahkan oleh Bupati Bone tersebut berupa kursi roda untuk 2 penyandang disabilitas. 

Ketua Disabilitas Bone, Andi Takdir sangat mengapresiasi bantuan kepada kedua penyandang disabilitas tersebut. 
"Terima kasih Baznas Bone yang telah memberikan kursi Roda. Terima kasih pula kepada Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, yang selama ini sangat memperhatikan para penyandang disabilitas".

Tentua saya juga sangat salut dengan Puang Baso,  sapaan akrab Andi Fahsar, yang menyempatkan hadir menyerahkan langsung kursi rodanya tersebut. Ini sangat berguna dan telah meringankan beban Fahrul dan Topan, tegas Takdir. 

Salah seorang Pengurus Baznas, Farida Hanafing, mengakui adanya bantuan 2 kursi roda itu dari Baznas Bone. "kedua penyandang dusabilitas itu mendapat bantuan kursi roda setelah mendapat informasi. Kita perihatin dengan kondisi keduanya, sehingga keduanya tentu diharapkan kembali bersemangat dalam beraktivitas", tegas Farida. 

Sementara itu,  Bupati Bone,  Andi Fahsar M Padjalangi memberi semangat kepada keduanya. "Kita semua berhak merasakan kehidupan lebih baik. Keterbatasan fisik tidak boleh menjadi penghalang untuk bisa menikmati ciptaan Allah. Ayo bangkit dan semangat dalam berusaha. Tuhan akan merubah nasib hambanya ketika dia tetap berusaha".

Bahkan Bupati Bone meminta pengurus Baznas untuk menambah modal bisnis keduanya, dan secara pribadi Andi Fahsar juga memberi bantuan agar bisnis keduanya semakin berkembang.(*)

TerPopuler