Bupati Bone Serahkan Bantuan Tahap II Dinas Koperasi Bone



WATAMPONE- Bupati Bone DR.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si menyerahkan bantuan yang dikoordinir Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bone.

Penyerahan berlangsung di Gedung  Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Amanah, Jl Langsat, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kota Watampone, Jumat (12/6/2020).


Hadir Kepala Dinas(Kadis) Koperasi Kabupaten Bone Ir Baharuddin dan 
Asisten 2 Setda Bone Drs Gunadil Ukra.

Kadis Koperasi Kabupaten Bone Ir Baharuddin menuturkan bantuan tersebut merupakan bantuan tahap kedua berasal dari hasil kerjasma dengan 17 gerakan koperasi di Kabupaten Bone.

"Bantuan ini tahap kedua jumlahnya  100 paket setelah batuan tahap pertama di Kecamatan Tellu Siattinge yang diserahkan wakil bupati bone beberapa waktu yang lalu," kata Ir Baharuddin.

Lanjutnya, gerakan bantuan merupakan wujud keprihatinan dari gerakan koperasi yang berawal dari motivasi Bupati Bone.

Sementara itu, Bupati Bone Dr HA Fahsar M Padjalangi mengapresiasi gerakan yang  dikoordinir oleh Dinas Koperasi dalam penanggulangan dampai Covid-19.


" Kegiatan ini sangat mulia terima kasih kepada dinas koperasi dan gerakan koperasi yang peduli kepada masyarakat kita yang menghadapi suatu problema sosial," kata Bapak Bupati Bone.

Ia menyebutkan bantuan ini jangan dilihat besar kecilx namun keihklasan dan kepedulian dari gerakan koperasi di kabupaten bone.

"Kita berharap yang lain bisa meniru gerakan seperti ini, gerakan peduli kepada masyarakat yang membutuhkan apalagi disaat adanya pandemi covid," tambahnya.

Terakhir, Bapak Bupati kembali  mengingatkan agar kedisplinan dari diri kita sendiri dalam mematuhi protokol kesehatan adalah kunci keberhasilan memutus mata rantai penyebaran covid-19.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.