Dewan Pendidikan Bone Sowan ke Bupati, Fahsar Titip Pesan Khusus

Rombongan Dewan Pendidikan Bone yang hadir, dipimpin langsung Ketua A.M. Amin Mangussara.

BONETERKINI.COM- WATAMPONE-
Pengurus Dewan Pendidikan Bone periode 2019- 2024 bersilaturahmi dengan Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi di ruang kerja Bupati Bone, Senin (22/6/2020) lalu.

Hadir dalam kesempatan ini pula, Wakil Bupati Bone Ambo Dalle, Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan, Plt Sekretaris Daerah Bone, Andi Muh Yamin.

Rombongan Dewan Pendidikan Bone yang hadir, dipimpin langsung Ketua A.M. Amin Mangussara. Pengurus Dewan Pendidikan Bone lainnya, yakni Amir, Hasbi, Syarifah Suhra, Andi Massapirang, Andi Fajaruddin, Mastiawaty, Firman Batari, Ervan, dan Farida Hanafing,

Dalam lawatan tersebut, Andi Amin mengenalkan jajaran pengurus Dewan Pendidikan Bone. Hal itu tidak lepas dari, kevakuman beberapa tahun.

"Kami memberikan saran ke sekolah-sekolah agar menjalankan fungsinya dengan baik dan berkontribusi memberikan saran ke pemerintah," jelas Amin.

"Kami juga mendorong pendidikan berwawasan kebangsaan dengan memperhatikan kearifan lokal," lanjutnya.

Sementara itu, Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi merespons positif hadirnya pengurus Dewan Pendidikan Bone.

"Komposisi pengurus Dewan Pendidikan Bone sangat bagus, terdiri dari latar belakang berbeda-beda, ini kolaborasi yang sangat kuat," sebut Fahsar.

Olehnya itu, Fahsar berharap Dewan Pendidikan bisa mengaktifkan peranan orang tua.

"Penting dikaji bersama-sama. Pendekatan kekeluargaan bila ada masalah. Agar hubungan orang tua dan guru bisa harmonis," ungkapnya. (ril)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.