Arip Sambangi Salah Satu Masjid Di Kabupaten Bone

Arip Sambangi Salah Satu Masjid Di Kabupaten Bone

Kamis, 20 Agustus 2020,


BONETERKINI.COM-Anggota DPR RI dari Partai Golkar,  Andi Rio Idris Padjalangi (Arip) sambangi Mesjid Nurul Al Falah, Kabupaten Bone Sulawesi Selatan. 

Andi Rio bersama sejumlah kerabat dan sahabatnya menyambangi Mesjid yang berada di Dusun Dare'E, Kelurahan Cellu, Kec Tanete Riattang Timur tersebut.



Saat tiba, lelaki parlente ini terlihat tersenyum saat menatap bangunan mesjid yang memakan biaya hampir 1 Milyar tersebut. Bahkan ponakan Bupati Bone,  Andi Fahsar M Padjalangi beberapa kali mengucapkan ras syukur melihat bangunan yang cukup megah tersebut. 

"Alhamdulillah, Mesjid ini sudah selesai dan semoga warga sekitar dapat memanfaatkan/ beribadah dengan baik. Terlebih lagi, saya tinggalkan senayan (Gedung DPR RI) untuk menghadiri peresmian Mesjid ini", ujar Rio penuh syukur. 



Saya juga merasa berterima kasih,  karena dipercaya untuk meresmikan mesjid ini. Syukur Alhamdulillah. Kita perlu bersyukur dan tentu tidak kalah penting, kita memakai Mesjid ini beribadah dengan khusyu dan penuh berkah,  tegas peraih suara terbanyak di Partai Golkar ini. 

Sementara itu pengurus Mesjid, H. Arsyad mengaku sangat bersyukur atas rampungnya pembangunan Mesjid tersebut. Arsyad pun berterima kasih kepada Andi Rio, atas kesempatannya meresmikan Mesjid Nurul Al Falah.(*)

TerPopuler