Bupati Nunukan Buka Bimtek



WATAMPONE-Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid SE MM membuka acara Bimbingan Teknis Pengelolaan Resiko Pemerintah Daerah untuk Mewujudkan Good Governance dan Clean Govermant di Ruang Rapat Vip Lantai 4 Kantor Bupati Nunukan. 

Pada kesempatan ini Bupati menerima Dua Piagam dari BPKP Perwakilan Kaltara yaitu Piagam Kapabilitas APIP level 3 dan Piagam Maturitas Penyelenggaraan APIP Level 3 diserahkan Kepala BPKP Perwakilan Kaltara R Bimo Gunung Abdul Kadir disaksikan sejumlah Kepala Perangkat Daerah dan para peserta Bimtek.

Laura mengapresiasi adanya bimtek ini karena akan menambah pengetahuan dan wawasan bagi peserta untuk lebih memahami manajmen pengendalian resiko di instansi masing2. "Bimtek ini saya apresiasi dan saya harapkan dapat diterapkan di Perangkat daerah masing2," katanya. 

Terkait 2 penghargaan SPIP,  Lauraengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari BPKP yg selama ini terus memberikan pendampingan dan pembinaan sehingga Kabupaten Nunukan bisa mencapai level 3 SPIP ini. "Teruma kasih atas pembinaannya, dan kepada Inspektur dan seluruh jajaran terima kasih atas kerja kerasnya," katanya.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.