Rilis Single Perdana, Band Lokal Bone Berkolaborasi Dengan Eldy Anima



WATAMPONE-Band Mora Band lokal asal kabupaten Bone akan merilis single Perdananya yang berkolaborasi dengan salah seorang personil band asal Bandung Anima Band Eldy.

Lagu yang masih dirahasiakan judulnya tersebut telah dalam tahap penyelesaian pembuatan video klip dimana lokasi shootingnya sendiri berlokasi di kabupaten Bone.

Rekaman sudah dilakukan beberapa waktu lalu Di Malino Musik Indonesia Pembuatan video klipnya kebetulan Di Bone dan kemarin sudah selesai, Tinggal tunggu releasenya saja Tutur Melia Vokalis Band Mora.

Sementara itu, Eldy yang merupakan bassis Anima band Sangat exated berkolaborasi dengan band lokal Bone tersebut.

Pasalnya, ia merasa bahwa band ini berpotensi berkembang di industri musik lokal khususnya dan mereka mempunyai modal yang memumpuni, termasuk masing-masing personel yang memang telah berkecimpung di dunia musik meskipun masih tataran lokal.

Awalnya mereka datang ke Malino musik Indonesia (MMI) untuk rekaman 4 lagu mereka kemudian dari pihak MMI menyarankan kepada saya untuk berkolaborasi dengan Band Mora ini. Nah kami setujui dan menurut saya mereka ini punya potensi untuk berkembang dan bernilai komersil Tutur Personel Anima Band.

Diawaki Melia (Vocal) Wanzha (Drum) Ian Alsamora (Lead Gitar) grup musik yang terbentuk pada tahun 2019 ini berada di bawah naungan label Malino Musik Indonesia dan secara keseluruhan proses perekeman dilakukan di kota Pare-Pare.

Personel band Mora berharap semoga proses release berjalan lancar juga lagu mereka dapat diterima di masyarakat dengan baik.

"Minta Support dan Doanya kepada semua semoga semuanya dapat dilancarkan dan dapat diterima dengan baik di khalayak" tutupnya.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.