Dewan Pendidikan Dengarkan Curhat Di Kecamatan



BONETERKINI.COM-Dewan Pendidikan Kabupaten Bone Sulawesi Selatan terus melakukan sosialisasi. Kali ini digelar di Kecamatan Barebbo (Selasa 17 November 2020).

Barebbo merupakan kecamatan ke 27 yang dikunjungi oleh Dewan Pendidikan. Hadir dalam acara sosialisasi tersebut, Ketua Dewan Pendidikan Drs. H. A. Amin Mangussara, Dr. Syarifah Suhra Bin Yahya, S.Ag, M.Ag, Drs. H. Andi Fajaruddin dan Farida Hanafing, ST. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh kepala sekolah, ketua komite dan pengawas di wilayah kecamatan Barebbo. Tidak hanya itu, kegiatan tersebut juga dihadiri Kapolsek Barebbo Iptu Irwandi, S.H.


Sosialisasi tersebut dibuka oleh Camat Barebbo Andi Muhammad Ikbal, S. STP. Dalam sambutannya, Ikbal mengaku sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Dewan Pendidikan. 

Soal pendidikan, tentu bukan hanya tugas Dewan Pendidikan. Akan tetapi tugas kita semua. Karena ini terkait Visi, misi, tugas/tanggungjawab Dewan Pendidikan Bone.

Sementara itu, Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Bone, Drs. H. A. Amin Mangussara mengatakan bahwa kondisi terkini dunia pendidikan kita perlu ditangani bersama. Apalagi dimasa pandemi Covid 19, pendidikan belum berlajan normal. 

Kondisi lain, disemua kecamatan kita banyak menampung aspirasi. Seperti harapannya untuk membantu meningkatkan penghasilan para honorer yang sampai saat ini masih sangat kecil yang mereka peroleh setiap bulan.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.