Gandeng 88 Foundation, Relawan BDDB Salurkan Bantuan ke Warga Miskin

Gandeng 88 Foundation, Relawan BDDB Salurkan Bantuan ke Warga Miskin

Minggu, 30 Mei 2021,



WATAMPONE - Sahabat Delapan Delapan Foundation (S88F) menggandeng Relawan Berani Donor Darah Bone (BDDB) terus memastikan warga miskin dan rentan yang terdampak pandemi mendapatkan bantuan dengan menyalurkan bantuan Sembako dan kebutuhan lainnya melalui aksi sosial.

Minggu (30 Mei 2021) Sahabat Delapan Delapan Foundation bersama Relawan BDDB menyambangi rumah ibu intang warga miskin yang ada di desa bainang kecamatan palakka, memberikan sejumlah bantuan paket sembako dan kebutuhan lain berupa terpal, alat perlengkapan shalat dan lainnya.

Ibu intang yang tinggal sebatang karang dengan rumah yang tidak layak huni menjadi perhatian sejumlah pegiat sosial seperti S88F dan Relawan BDDB. 

Penasehat Relawan BDDB yang juga Ketua Sahabat Delapan Delapan Foundation, Zainal ikut serta menyerahkan bantuan Sembako kepada warga yang sebelumnhya sudah disurvei oleh tim. Dirinya menjelaskan Yayasan Sahabat Delapan Delapan yang baru dirintis dibulan ramadhan lalu bersama H.Bahtiar, Owner 88 Celular, akan fokus pada kegiatan kemanusian, sosial dan kemasyarakatan.



"Di masa pandemi ini, kami aktif kegiatan sosial kemanusia, ikut serta memastikan supaya tidak ada warga yang tidak mendapatkan uluran tangan yang membutuhkan. Mudah-mudahan bantuan yang disalurkan dengan baik, dapat meringankan beban warga," kata Zainal.

Sementara Ketua Relawan BDDB, St. Rahmah menyampaikan terima kasih atas sumbangan yang diberikan para donatur. Bantuan para donatur sangat membantu warga yang sangat membutuhkan bantuan. 

"Relawan BDDB yang selalu membangun kemitraan dengan lembaga lain akan terus berusaha menyalurkan bantuan sebaik mungkin kepada para kelompok warga yang perlu dibantu akibat keterbatasan yang dialami mereka,” ujar St. rahmah.

Ucapan syukur tak terhingga dan ungkapan terima kasih terus keluar dari ibu intan ketika tim aksi sosial tiba dirumahnya dan menyerahkan bantuan kepada dirinya.

"Karena itu terima kasih kepada Sahabat Delapan Delapan Foundation bersama Relawan BDDB atas bantuan yang diberikan kepada saya, Sangat membantu," ungkap intan.(*)

TerPopuler