BEM STIA Prima Bone Berbenah, Diharapkan Mampu Berprestasi dan Bersaing

BEM STIA Prima Bone Berbenah, Diharapkan Mampu Berprestasi dan Bersaing

Minggu, 20 Juni 2021,

BONETERKINI.COM - Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Prima Bone, Dr.Hj. Andi Cahaya,M.Si, menitipkan pesan dan mengajak seluruh mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIA Prima Bone untuk meningkatkan prestasi, kreativitas dan produktivitas. 

Pesan dan amanah tersebut disampaikan melalui Ketua Pengurus Bidang Kemahasiswaan STIA Prima Bone, Zainal,S.Sos,M.Si, di tengah pembekalan dan rapat pemantapan pengurus BEM STIA Prima Bone, Sabtu (19/6/2021). Hal tersebut dinilai penting, dan meminta BEM untuk berbenah karena kreativitas maupun inovasi sangat dibutuhkan dalam menghadapi revolusi industri di era 4.0.

"Kita harus bisa membangun generasi yang berprestasi kreatif dan produktif, untuk menghadapi tantangan kedepan," kata Zainal, di depan seluruh pengurus BEM STIA Prima Bone. 


Dirinya meminta kepada pengurus BEM meningkatkan bidang akademik maupun nonakademik yang mampu bersaing dalam ajang nasional ataupun lokal, serta merealisasikan program nyata, seperti menggelar kegiatan kampus. 

"Pimpinan dan seluruh civitas akademik mengharapkan kepada anggota BEM yang telah dibentuk dapat bersinergi dan berproses bersama-sama serta dapat menjalankan amanahnya dengan baik" ujarnya. (Umy)

TerPopuler