Gandeng HIPMI, Pemda Bone Meriahkan Yogya Explore Wisata Indonesia 2021

Gandeng HIPMI, Pemda Bone Meriahkan Yogya Explore Wisata Indonesia 2021

Kamis, 24 Juni 2021,

BONETERKINI.COM - Pemerintah Kabupaten Bone melalui Dinas Pariwisata Kabupaten Bone mengikuti Yogya Explore Wisata Indonesia 2021, dengan menggandeng  Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bone, di Sleman City Hall, Yogyakarta pada tanggal 24 Juni 2021 sampai 27 Juni 2021.

Rombongan bertolak dari Bone - Makasar ke Yogyakarta, Kamis (24/6/2021), dipimpin langsung oleh Kadis Pariwisata Bone, Andi Promal Pawi bersama Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran Pariwisata Bone, Nasrullah Basir dan beberapa staf.

Sementara Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bone, H. Bahtiar membawa serta beberapa pegiat UMKM Bone yang sudah siap memperlihatkan dan menampilkan produk lokal Kab.Bone untuk diperkenal dipasar nasional.


"Kami pengurus HIPMI Bone dan beberapa pegiat UMKM ikut mensupport Pemerintah Bone dalam kegiatan pameran Yogya Explore Wisata Indonesia 2021. Ini wujud kecintaan kami kepada daerah untuk memperkenalkan brand produk lokal yang bisa masuk kepasar nasional" ujar H. Bahtiar.

Dalam perjalanannya, Andi Promal Pawi menjelaskan dirinya beserta rombongan tetap mamatuhi protokol kesehatan. Berbagai keterbatasan yang ada, tidak membuat Dinas Pariwisata yang dipimpinnya tinggal diam dan berpangku tangan.

"Meski serba dibatasi, Dinas Pariwisata tetap menghadiri undangan pameran yang dilaksanakan Dinas  Pariwisata Provinsi Yogyakarya, even seperti ini merupakan kesempatan dan ajang mempromosikan potensi daerah bone, baik potensi wisata maupun potensi ekonomi kreatifnya" ungkap Andi Promal Pawi.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada HIPMI Bone yang ikut serta mensupport Pemerintah Daerah dalam ajang Nasional memperkenalkan potensi yang ada di Kabupaten Bone.*

TerPopuler