HIPMI Bone Ambil Bagian di Acara HIPMI Sulsel Expo 2021

HIPMI Bone Ambil Bagian di Acara HIPMI Sulsel Expo 2021

Jumat, 18 Juni 2021,

BONETERKINI.COM - Pegelaran HIPMI Sulsel Expo 2021 yang digelar tanggal 18 hingga 20 Juni di Mall Phinisi Point Kota Makassar, menampilkan berbagai hasil produk usaha yang ada di Sulawesi Selatan.

Kegiatan yang digelar Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Selatan yang menampilkan berbagai produk-produk asli daerah di Sulsel tersebut, menghadirkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Pada kesempatan tersebut, HIPMI Kabupaten Bone yang dinahkodai H. Bahtiar bersama jajaran tidak mau melewatkan ajang bergengsi tersebut. HIPMI Bone menyertakan produk UMKM yang merupakan ciri khas produk lokal daerah Bone dan mendapat apresiasi dari Sandiaga Uno.

“Kami berbangga bisa bersama pak menteri diacara ini, tentu ini adalah moment penting untuk pelaku-pelaku UMKM di daerah kita, dan ini ajang untuk memasarkan produk kabupaten Bone hingga ke pasar Nasional,” ungkap H. Bahtiar, Jumat (18/6/2021). 

Dirinya menjelaskan kalau HIPMI Bone menampilkan produk UMKM seperti songko to Bone bersama pengrajinnya, coklat chococawa, kripick Brownies, sabane produk yang merupakan olahan rumput laut oleh Poltek Perikanan dan Kelautan Bone, serta gollata golla passapeda.

“Dengan harapan produk UMKM di Bone bisa lebih dikenal lagi di Indonesia Khususnya di Sulawesi Selatan. Kami sangat berterimakasih kepada teman-teman yang tergabung di HIPMI Bone, harapan kita semua tentu sama, produk UMKM kita di Bone bisa tembus pasar Nasional dengan begitu ekonomi masyarakat kita pasti akan jauh lebih baik,” tegasnya.

TerPopuler