Lima Balon Bidik Posisi Ketua Kadin Bone, Figur Gapensi Menguat

Lima Balon Bidik Posisi Ketua Kadin Bone, Figur Gapensi Menguat

Selasa, 08 Juni 2021,


BONETERKINI.COM- Pendaftaran baka l calon ketua Kadin Bone resmi ditutup, Selasa 8 Juni 2021. Ada lima bakal calon yang mengembalikan formulir. Mereka adalah H Akbar (Ketua Gapensi), Dr Awaluddin (Sekretaris Gapensi), H Firdaus (Wakil Ketua Gapensi), Ir Amran (Pembina Gapensi) dan Hj Cheriani (Mantan Ketua Hipmi Bone).

Plt Ketua Kadin Bone, Andi Imran Mappasonda mengatakan, sampai batas akhir pendaftaran, ada lima bakal calon yang telah mengembalikan formulir. 

"Besok tahapannya verifikasi berkas balon ketua kadin," katanya.

Imran mengatakan, untuk Muscab Kadin, bakal digelar bulan ini. "Kita akan menyesuaikan jadwal Bupati Bone (HA Fahsar M Padjalangi) dengan ketua kadin Provinsi Sulsel (Andi Iwan Darmawan Aras). Insya Allah bulan ini jadwal muscabnya," pungkasnya.

Imran juga menjelaskan, di AD/ART diatur penetapan balon ketua kadin bisa dipercepat dan bisa juga dua hari sebelum muscab.

Steering Committee Muscab Kadin, Andi Ashar menambahkan, verifikasi berkas diupayakan selesai dalam waktu dua hari ini. "Yang jelas kita berharap muscab berjalan dengan lancar, aman dan bisa melahirkan pemimpin Kadin yang bisa membesarkan organisasi ini di Bone," tukasnya.

Sementara itu, salah satu balon ketua, Dr Awaluddin mengatakan, semua calon pastinya berkomitmen untuk membesarkan Kadin Bone. 

"Kita juga berharap, pelaksanaa muscab berakhir dengan musyawarah mufakat dan Kadin Bone ini bisa dipimpin oleh figur yang teruji kualitasnya," pungkasnya.

TerPopuler