Pesan Bapak Bupati Kepada pengurus KONI Kab. Bone Periode 2021-2025 yang telah resmi dilantik

Pesan Bapak Bupati Kepada pengurus KONI Kab. Bone Periode 2021-2025 yang telah resmi dilantik

Selasa, 08 Juni 2021,
BONETERKINI.COM- Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bone periode 2021 – 2025 telah resmi dilantik pada hari selasa (8/6/2021). Pelantikan pengurus KONI Kab. Bone yang berlangsung di gedung PKK, Jl. A. Mappanyukki, Kota Watampone, di pimpin langsung oleh Ketua Umum KONI Sulsel yaitu Bapak Ellen Chandra.

Drs. A. Haedar M. Si terpilih menjadi ketua KONI Kabupaten Bone periode masa bakti 2021 – 2025.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, Bapak Bupati Bone Dr. H. A. Fashar M Padjalangi M. Si yang sekaligus sebagai ketua forkopimda serta wakil Bupati Bone Bapak Drs. H. Ambo Dalle, MM.

Apresiasi dan ucapan selamat diberikan oleh Bupati Bone kepada seluruh jajaran pengurus KONI Kabupaten Bone yang telah siap bekerja dan berbakti selama lima tahun kedepan untuk memberikan yang terbaik kepada Kabupaten Bone dibidang Olahraga. Pihaknya juga meminta agar para pengurus KONI bisa segera membuat dan menyiapkan program kerja untuk meningkatkan prestasi atlet Bone.

“Bone hampir meraih juara dua di kejuaraan Porda Pinrang baru-baru ini, hanya berbeda satu medali dengan juara dua dan tiga, kita memperoleh 27 medali emas sedangkan Pangkep dan Selayar 28 medali emas” ungkap Bupati Bone

“Oleh karena itulah, pengurus harus melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi event Porda yang diawali dengan pra Porda. Koni harus membentuk pemantau cabang dan introspeksi cabang sampai dimana kekuatannya” tambahnya lagi.

Ketua Umum KONI Sulsel menuturkan bahwa Kabupaten Bone ini adalah gudangnya para atlet sejak dulu.
Bahkan Bone juga sudah memiliki fasilitas olahraga yang memadai, salah satu contohnya dengan adanya Stadion Lapatau Bone, ungkapnya

‘‘Bone ini gudang atlet, saya dari dulu jadi atlet banyak teman dari Bone, dan saat ini ada juara dunia junior bulutangkis dari Bone namanya Indah Jamil dan ini luar biasa,’’kata Ellon Chandra lagi. (imma)

TerPopuler