Relawan BDDB Ikuti Vaksinasi Covid19 yang Digelar Polres Bone

Relawan BDDB Ikuti Vaksinasi Covid19 yang Digelar Polres Bone

Jumat, 25 Juni 2021,

BONETERKINI.COM - Pengurus Relawan Berani Donor Darah Bone (BDDB) dan beberapa simpatisan ikut serta menjalani Vaksin dihari kedua di polres Bone jalan Yos Soedarso Kelurahan Tibojong Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone, Selasa 22/06/2021

Ketua Relawan BDDB, ST. Rahma mengatakan , mengapresiasi dan sangat bersyukur dengan adanya vaksin gratis di polres Bone ini kepada masyarakat Bone, termasuk para relawan BDDB yang setiap hari nya beraktifitas di luar rumah dan bersentuhan langsung dengan publik.

"Tentunya kami bersyukur dan berterima kasih kepada polres Bone, yang telah memberikan kesempatan kepada Masyarakat untuk ikut divaksin, tentunya kami tidak melewatkan kesempatan ini yang ikut sukseskan program pemerintah dalam memutus Covid 19" ungkap ST.Rahma.


Dalam kesempatan tersebut, sejumlah pengurus Relawan BDDB, antusias mengikuti tahapan vaksinasi mulai dari pendaftaran hingga suntikan vaksin. Mereka berbaur dengan masyarakat umum menyukseskan program pemerintah dalam vaksinasi covid 19.

Sementara, Zainal Pembina/Penasehat Relawan BDDB ditempat terpisah sebelumnya sudah menginstruksikan kepada seluruh jajaran pengurus untuk ikut divaksin.

"Sebelumnya beberapa pengurus telah divaksin, dan dari awal memang kami sudah meminta untuk pengurus wajib ikut divaksi yang merupakan kepekaan dan kepedulian bersama pemerintah untuk usaha memutus covid 19 di daerah Bone tercinta" tegas Zainal.*

TerPopuler