Tampil Elegan Stand Pameran Pemda Bone di Yogya Explore Wisata Indonesia

Tampil Elegan Stand Pameran Pemda Bone di Yogya Explore Wisata Indonesia

Jumat, 25 Juni 2021,

BONETERKINI.COM - Booth pameran atau stand Pemerintah Kabupaten Bone melalui Dinas Pariwisata Kabupaten Bone Tampil Elegan di ajang Yogya Explore Wisata Indonesia, di Sleman City Hall, Yogyakarta pada tanggal 24 Juni 2021 sampai 27 Juni 2021.

Yogya Explore Wisata Indonesia 2021, yang diselenggarakan Dinas  Pariwisata Provinsi Yogyakarya, mengundang hampir seluruh pemerintah kab/kota yang ada di Indonesi menjadi ajang promosi potensi wisata dan potensi ekonomi kreatif (ekrab) disetiap Kab/Kota yang ada.

Kadis Pawirasata Kab.Bone Andi Promal Pawi yang hadir dalam acara Yogya Explore Wisata Indonesia 2021 tersebut merasa senang dan berbangga bisa hadir dan menampilkan produk wisata dan produk ekrab Bone di pasar Nasional.

"Kami menampilkan semaksimal mungkin potensi yang ada di kab.Bone pada ajang nasional ini. Satu kebanggaan kami bisa hadir disini" ujar Andi Promal Pawi.


Ditambahkan juga Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran Pariwisata, Dinas Pariwisata Bone, Nasrullah Basir, bahwa dalam kesempatan tersebut, Pemda Bone yang menggandeng Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bone dan beberapa pegiat UMKM untuk ikut serta menampilkan hasil ekonomi kreatif yang ada di Bone.

"Selain menampilkan potensi wisata Bone, kami bersama HIPMI Bone yang mengikut sertakan pegiat UMKM, memasarkan produk lokal berupa coklat chococawa, kripick Brownies, sabane produk yang merupakan olahan rumput laut oleh Poltek Perikanan dan Kelautan Bone", jelas Nasrulla Basir.

Nasrulla juga menambahkan, produk lain yang ditampilkan seperti Songka Recca to Bone, rempa patappulo, Madu Bontocani, Aju seppang, kopi Bontocani, minyak kelapa asli, produk kelorta berupa tepung kelor dan teh kelorta.*

TerPopuler