Ulang Tahun HIPMI ke 49, KIS Inisiasi Ngobrol Pengusaha Inspiratif

Ulang Tahun HIPMI ke 49, KIS Inisiasi Ngobrol Pengusaha Inspiratif

Jumat, 11 Juni 2021,

BONETERKINI.COM - Ditengah situasi yang serba sulit, karena dampak pandemi Covid-19 dalam skala massif. Tidak banyak anak muda di bone memilih untuk tetap survive, terus berjuang mengembangkan usaha mereka, dan tidak menyerah dengan keadaan. 


Karena itulah, dimoment Ulang Tahun Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) ke 49 Tahun, Komunitas Kita Ini Sahabat (KIS) tergugah untuk menginisiasi sebuah forum ngobrol santai yang menjadi ruang alternatif para muda-pengusaha untuk saling belajar, mendukung, menginsipirasi dan menguatkan dengan tema “NGOPI (Ngobrol Pengusaha Inspiratif)”.


Forum yang dikemas dalam diskusi santai bersama narasumber berkompeten itu dihelat di Dsimpel cafe, Jalan Ahmad Yani Watampone, Kamis (10/6/2021) malam, yang dipandu oleh moderator Bahtiar Parenrengi owner kedai Jalangkote 191. 


Menariknya, dalam acara NGOPI ini, menampilkan Ketua HIPMI Bone H.Bahtiar yang juga owner 88 celular, Pengusaha wanita Zhulfa Madinatulmunaqisyah yang merupakan owner Cupps Snack, Dr. Awaluddin yang merupakan Akademisi sekaligus pengurus Kadin Sulsel.


"Melalui kegiatan ini diharapkan mampu sebagai oase bagi para muda pengusaha Bone untuk berbagi inspirasi. Sekaligus sebagai forum silaturahmi kita ini sahabat yang saling menguatkan serta mendukung kelangsungan usaha para muda-pengusaha di Bone" ujar Bahtiar Parenrengi saat memandu acara.

Selain itu, beberapa penanggap ikut ambil ruang berbicara dan berbagi inspirasi ke peserta NGOPI yang hadir, seperti Andi Akbar Kasat PolPP Bone yang juga memiliki usaha budidaya jahe gaja. Selain ditutup dengan cerita seorang jurnalis media Tribun Bone, Kaswadi yg dipindah tugaskan diwilayah makasar yang merupakan bagian Komunitas Kita Ini Sahabat (KIS).*

TerPopuler