Cheri-Akbar Berduet Majukan KADIN Bone

Cheri-Akbar Berduet Majukan KADIN Bone

Selasa, 27 Juli 2021,

BONETERKINI.COM- Pelaksanaan Musyawarah Daerah Kamar Dagang (Musda Kadin) Kabupaten Bone sudah berakhir. 

Pelaksanaannya berlangsung alot, namun akhirnya akhirnya Dr. Cheriani terpilih secara aklamasi untuk memimpin Kadin Periode 2021-2026.


Pelantikan sudah berlangsung, dengan dihadiri oleh Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi, Ketua DPRD Bone, unsur Forkopimda, pejabat OPD dan berbagai tamu lainnya. Pada Senin malam, 26 Juli 2021.

Dalam kepengurusan tersebut, Bupati Bone berharap agar Kadin menjadi wadah dan senantiasa berkontribusi menaikkan angka pertumbuhan ekonomi yang sementara anjlok akibat Pandemi Covid19.

"Kadin harus berperan dan aktif berkontribusi dalam hal membantu memajukan perekonomian Kabupaten Bone, terlebih dimasa sulit seperti saat ini karena adanya pandemi covid19", harap Bupati Bone.

Para pengusaha yang terlibat dalam kepengurusan Kadin harus memperlihatkan kinerja dan partisipasinya membangun Kabupaten Bone kedepannya.


Harapan perkembangan Kadin Bone tentu sangat besar. Apalagi dalam kepengurusannya telah bergabung Muh. Akbar Pamonroi, Ketua Gapensi Bone, dan dipercayakan sebagai Ketua Dewan Pertimbangan kadin Kabupaten Bone.

Sepak terjang Akbar memang bisa menjadi pendorong lembaga ini semakin besar. Karena Akbar juga pernah dipercaya sebagai PLT Ketua Kadin Bone, sebelum digelarnya Mukab Kadin Bone.(imma)

TerPopuler