Covid-19 Meningkat Di Bone, Malam-Malam Bupati Bone Gelar Rakor Virtual

Covid-19 Meningkat Di Bone, Malam-Malam Bupati Bone Gelar Rakor Virtual

Senin, 12 Juli 2021,

BONETERKINI.COM--WATAMPONE--Menyikapi Perkembangan Penularan Covid-19 Yang Semakin Meningkat Di Bumi Arung Palakka, Bupati Bone H.A.Fahsar M. Padjalangi Menggelar Rapat Koordinasi Secara Virtual.

Rakor yang tersambung dengan forkopimda bone, forkopincam hingga pemerintah kelurahan dan desa membahas tentang penanggulangan covid-19 yang semakin meningkat menjelang idul adha.


Bertindak selaku moderator dalam rakor yang digelar senin malam (12/07/2021) yakni, Sekda Bone H.A.Islamuddin.

Bupati Bone memerintahkan kepada seluruh jajaran agar kembali mengaktifkan posko ppkm mikro yang ada di perbatasan masing-masing. dengan mengharapkan partisipasi dari pihak TNI/Polri.

Dalam rakor tersebut, Bupati Bone menyinggung tentang pelaksanaan idul adha mendatang agar tetap melakukan prokes yang ketat jika pelaksanaannya dilakukan di ruang terbuka.

Bupati Bone mengharapkan apa yang di koordinasikan malam ini agar diterapkan ditengah masyarakat untuk mencegah penyebaran covid-19 di bone.

"Saya berharap upaya yang dilakukan pemerintah adalah bagian kecil yang akan diterapkan ditengah masyarakat".

Lebih lanjut bupati bone mengatakan, Kita ingin penyelesaiannya tidak seperti daerah-daerah yang sangat ketat ppkm nya. tetapi dengan kiat-kiat yang kita miliki.

"Persoalan ini adalah persoalan bangsa yang sama-sama kita tangani dengan serius, ini bukan kepentingan orang perorang, tetapi kepentingan kita bersama" harapnya.

Sekedar diketahui, Sampai Minggu 11 Juli 2021 pukul 20.00 Wita, Total Konfirmasi COVID-19 di Kabupaten Bone sebanyak 1404 kasus, dengan rincian sembuh 1253 orang, meninggal 40 orang, dan dirawat 111 orang.(al)

TerPopuler