Hadiri Pembukaan Pra Porprov XVII Tahun 2021, Ini Harapan Bapak Bupati Bone

Hadiri Pembukaan Pra Porprov XVII Tahun 2021, Ini Harapan Bapak Bupati Bone

Rabu, 07 Juli 2021,


BONETERKINI.COM- Mewakili Kapolda Sulawesi Selatan, Kepala SPN Batua Polda Sulawesi Selatan membuka kegiatan Porprov XVII tahun 2021, Cabang Olahraga Bola Voli Indoor Wilayah III Sulawesi Selatan. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Bupati Bone Dr. H. A. Fashar M. Padjalangi, M.Si didampingi oleh Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, MM yang dilangsungkan di Kompleks Lapangan Merdeka Watampone, Rabu 07 Juli 2021. 

Turut hadir serta Danrem 141/Tp, Kapolres Bone, Dandim 1407 Bone, Kajari Bone, Ketua Pengadilan Negeri Bone, Dandempom XIV/1 Bone, Danyon C Brimob Bone, Ketua Koni Sulsel, Ketua Koni Bone, Kadispora Kab. Bone dan Seluruh Atlet di Wilayah III Provinsi Sulawesi Selatan 


Pra Porprov XVII 2021 Wilayah III Sulawesi Selatan ini diikuti Atlet Voli Indoor dari 3 Kabupaten Yakni Kabupaten Bone, Kabupaten Barru dan Kabupaten Soppeng. 

Sambutan dan Arahan Bupati Bone mengatakan Selamat Datang di Bumi Arung Palakka Para Atlet dan Official Bola Voli

"Mari kita bersatu padu dengan semangat yang tinggi, jaga nama baik daerah dan bertandinglah dengan menjunjung semangat sportivitas dan kekeluargaan serta jangan sampai ada kegaduhan", harap Bupati Bone.

Besar harapan Bupati Bone tahun ini kabupaten Bone bisa lolos dan di pra porprov dan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bone

"Saya akan memberikan bonus tersendiri jika atlet-atlet kabupaten Bone bisa menjadi juara yang nantinya akan mengangkat nama Bone, kota kita tercinta ini", kata Bapak Bupati

Kegiatan ini dilaksanakan Oleh PBVSI Sulawesi Selatan bekerjasama dengan PBVSI Kabupaten Bone dan Koni Kabupaten Bone yang di pusatkan di Lapangan Voli Merdeka Bone.(imma)

TerPopuler