Pemerintah Kabupaten Bone Mengucapkan Selamat Hari Bakti Adhyaksa Ke-61

Pemerintah Kabupaten Bone Mengucapkan Selamat Hari Bakti Adhyaksa Ke-61

Rabu, 21 Juli 2021,

BONETERKINI.COM-
 Pemerintah Kabupaten Bone, dalam hal ini Bupati Bone dan wakil Bupati Bone memberikan ucapan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-61.

Hari Bhakti Adhyaksa merupakan peringatan atas berdirinya Kejaksaan Republik Indonesia, dan diperingati setiap tahunnya. Tahun ini, Hari Kejaksaan jatuh pada Kamis, 22 Juli 2021. 

Adapun tema yang diusung pada Hari Kejaksaan tahun ini adalah “Berkarya untuk Bangsa”. 

Tema ini seiring sejalan dengan Tema peringatan Hari Ulang Tahun NKRI tahun 2021 yaitu “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Sejalan dengan tema itupula, Kejaksaan Republik Indonesia berupaya membantu pemerintah menanggulangi penyebaran dan perkembangan COVID19, 

Upaya yang dilakukan kejaksaan yaitu menyalurkan sumbangan alat-alat kesehatan dalam paket sembako dan paket lainnya terhadap yang berhak menerima.

Selanjutnya, dalam rangka Hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke-61 ini, Kegiatan Adhyaksa Peduli Vaksinasi juga telah dilakukan pada hari Sabtu yang lalu.

Untuk kali ini, Kejaksaan Agung mengadakan kegiatan Vaksinasi COVID19 untuk umur 12 (dua belas) tahun ke atas. Juga kepada para pegawai dan keluarga besar Adhyaksa serta masyarakat umum di Rumah Sakit Umum (RSU) Adhyaksa.




TerPopuler