Pertandingan Asprov PSSI Di Bone berakhir besok, Ini yang dijaga

Pertandingan Asprov PSSI Di Bone berakhir besok, Ini yang dijaga

Senin, 12 Juli 2021,

BONETERKINI.COM- Laga sepak bola Asprov PSSI Group 3 yang dilangsungkan di Stadion Lapatau Watampone, Kabupaten Bone dimulai dari tanggal 10 Juli 2021 kemarin dan akan berakhir besok, hari Selasa( 13 Juli 2021).


Group3 kali ini di ikuti oleh empat Kabupaten diantaranya Askab PSSI Bone, Soppeng, Bantaeng dan Sidrap.

Dari awal dimulainya kegiatan pertandingan sepak bola Group 3 ini, seluruh peserta dan penonton tetap diharapkan mematuhi protokol kesehatan.



Terlihat dari ketatnya penjagaan dipintu masuk yang dilakukan oleh petugas baik dari kepolisian, Satpol PP, Komando Inti Pemuda Pancasila (koti PP) dan dari panitia sendiri.

Maslan selaku LO Soppeng, mengatakan bahwa semoga penonton yang datang, sampai besok berakhirnya pertandingan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan.

“ Semoga penonton sepak bola tetap mempertahankan maskernya dan tetap mematuhi protokol kesehatan lainnya seperti menjaga jaraknya sampai dilaga terakhir besok” kata Maslan



Dipintu masuk Stadion dilakukan pengecekan suhu tubuh dan pemberian cairan handsanitizer serta disiapkan alat untuk mencuci tangan.

Stadion Lapatau Bone yang kapasitasnya 6000 penonton saat dari awal pertandingan sudah dibuat peraturan bahwa hanya 25% dari total tersebut yang bisa masuk distadion. Dan didalam stadionpun dihimbau untuk tetap menjaga jarak aman antara penonton.(imma)

TerPopuler