Relawan BDDB Ikuti Vaksinasi Covid19 Kedua Di Polres Bone

Relawan BDDB Ikuti Vaksinasi Covid19 Kedua Di Polres Bone

Jumat, 23 Juli 2021,

BONETERKINI.COM- Pengurus Relawan Berani Donor Darah Bone (BDDB) dan beberapa simpatisan kembali ikut serta menjalani Vaksin kedua kalinya, hari ini Jum’at, 23 Juli 2021.


Setelah sebelumnya pengurus mengikuti vaksin Covid19 pertamanya di tempat yang sama yaitu Polres Bone jalan Yos Soedarso, Kelurahan Tibojong, Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone, pada selasa ditanggal yang sama bulan lalu.


Ketua Relawan BDDB, ST. Rahma kembali mengucapkan terimakasih kepada polres Bone karena telah memberi ruang dan kesempatan kepada masyarakat dan terutama buat relawan Berani Donor Darah Bone untuk mengikuti vaksin gratis yang diselenggarakan oleh polres Bone.


Kegiatan vaksinasi yang digelar tetap mematuhi 3M tentang protokol kesehatan, seluruh peserta vaksin menggunakan masker dan menjaga jarak aman.


Harapan dari St. Rahma agar semua pengurus tetap patuh prokes karena pandemi ini belumlah berakhir.


"Saya sangat bersyukur karena vaksin pertama dan kedua berjalan dengan lancar, dan Dengan itu melakukannya vaksin ke 2, saya berharap teman-teman pengurus BDDB tetap mematuhi prokes krn wabah covid 19 blum berakhir, mari kita sama-sama melindungi",harap St. Rahma


Ketua relawan BDDB ini mengaku, sebelumnya dihubungi lewat chat Whatsapp dari pihak polres dan diingatkan untuk relawan mengikuti vaksin keduanya hari ini.


"Saya di chat melalui Whatsapp dari pihak polres untuk menginformasikan kepada teman-teman relawan, agar mengikuti vaksin kedua hari ini, kemudian saya meneruskan informasi tersebut kepada teman-teman pengurus”,kata St. Rahma

Ditempat terpisah, Zainal S. Sos., M. Si selaku pembina komunitas Relawan Berani Donor Darah Bone sangat mengapresiasi antusiasme pengurus karena sudah meluangkan waktu untuk datang dan menyelesaikan vaksinasi kedua ini.


“Terimakasih atas perhatian teman-teman pengurus BDDB, karena dengan mengikuti vaksinasi maka kita sudah ikhtiar membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid19 terkhusus di daerah kita ini”, ungkap Zainal.


Pengurus Relawan Berani Donor Darah Bone (BDDB) selalu berkomitmen ikut serta menyukseskan program pemerintah dimasa pandemi dalam hal ini vaksinasi Covid19.(imma)

TerPopuler