Satgas Pemulasaran melaksanakan penguburan Jenazah Di lokasi Pemakaman Terkonfirmasi Covid19

Satgas Pemulasaran melaksanakan penguburan Jenazah Di lokasi Pemakaman Terkonfirmasi Covid19

Selasa, 27 Juli 2021,

BONETERKINI.COM- Satgas Pemulasaran Jenazah Kabupaten Bone melaksanakan penguburan Jenazah Di lokasi Pemakaman Terkonfirmasi Covid19.

Lokasi pemakaman khusus pasien Covid19 bertempat di Desa Tirong, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone hari ini Selasa, 27 Juli 2021, Pukul 13.00 WITA.

Pemulasaran dilakukan dikarenakan pada hari ini Selasa 27 Juli 2021, Sekitar Pukul 10.34 Wita, Bertempat di Ruang Isolasi RSUD Tenriawaru, Kec.Tenete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Telah Meninggal Dunia Pasien Covid19.

Pasien yang meninggal karena terpapar virus covid19 adalah seorang perempuan berinisial MM (66tahun), beralamat di Kelurahan Masumpu, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone. 

Pasien sebelumnya dirawat di ruang isolasi Bogenville RSUD Tenriawaru Bone karena memiliki gejala seperti sesak nafas dan stroke ringan.

Pasien di tes swab pada tanggal 26 Juli 2021, setelah sebelumnya dimasukkan ke ruang isolasi khusus covid19 pada tanggal 11 Juli 2021.


Turut terlibat dalam pemulasaran pasien yang meninggal hari ini diantaranya tim Pemulasaran Jenazah BPBD, tim Pemulasaran Jenazah RSUD Tenriawaru, dari Pamwal Kodim 1407, Satpol PP, Batalyon C Brimob, Polres Bone, dan tim Penyemprotan BPBD Kabupaten Bone.

Untuk yang bertugas melakukan Penggalian Liang Lahat Kuburan dari Dinas Bina Marga Cipta Karya Dan Tata Ruang Kabupaten Bone.


Kegiatan ini dihadiri oleh Drg. Yusuf Tolo (jubir Covid19), AKP Surahman, S.H (Kasat Intel Polres Bone), Lettu Arh Darwis
(Pasi OPS Kodim 1407/Bone), IPDA Muchtar (KBO Sabhara Polres Bone), Hasbadul Adhan. S.Sos (Kasi Kewaspadaan Dini mewakili Kasatpol PP Kab. Bone) dan pembaca talqin dari pihak keluarga.

Kegiatan pemulasaran jenazah Covid19 berakhir dalam keadaan aman tertib dan lancar.(imma)


TerPopuler