BPC HIPMI Bone Berduka, Selamat Jalan H. Daus

BPC HIPMI Bone Berduka, Selamat Jalan H. Daus

Senin, 23 Agustus 2021,

BONETERKINI.COM - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bone, berduka cita. Seiring berpulangnya, Ketua Bidang 7 BPC HIPMI Bone yang membidangi Agribisnis, Agroindustri, dan Kemaritiman, H. Firdaus HR SE yang akrab disapa H. Daus, Minggu malam, 22 Januari 2021.

Informasi ini pun dibenarkan Ketua Umum BPC HIPMI Bone, H. Bahtiar kepada media Boneterkini. Dia mengungkap bahwa almarhum meninggal diduga karena sesak nafas.

"Beliau H. Daus, orang baik dan meninggalkan kita semua terkhusus kami semua pengurus HIPMI Bone. Ucapan duka cita sedalam dalamnya atas berpulangnya kerahmatulla, semoga Allah menerima amal-amalnya dan mengampuni dosa-dosanya dan ditempatkan disisi yang terindah dan terbaik oleh Allah Swt." ujar H. Bahtiar.

H. Bahtiar merasa kehilangan. Diakuinya, H.Daus semasa hidup dikenalnya sebagai pribadi yang baik sekali. Beliau meninggal semalam pukul 23.23 WITA, info dari keluarga disore harinya almarhum merasa kedinginan dan malamnya sesak nafas. H.Bahtiar Bersama pengurus HIPMI Bone melayat di rumah duka di Jalan Tendean kompleks eks Pasar Sentral.*

TerPopuler