INFOTERKINI: Si Jago Merah Mengamuk Di Palakka

INFOTERKINI: Si Jago Merah Mengamuk Di Palakka

Sabtu, 07 Agustus 2021,

BONETERKINI.COM- Sebuah rumah panggung ludes terbakar dilalap si jago merah.

Rumah salah satu warga Desa Mattanete Bua, di Kecamatan Palakka, diketahui bernama Rapik ini terbakar, Sabtu malam (07 Agustus 2021) pukul 22.30 Wita.

Dibantu oleh warga setempat, Petugas kebakaran (Damkar) yang sudah berada dilokasi, semaksimal mungkin berusaha memadamkan api secara keseluruhan. Ditakutkan akan menjalar kerumah lain disekitarnya.


Salah satu warga mengatakan bahwa beruntung api segera dipadamkan jadi hanya satu yang habis terbakar dan tidak bersisa sama sekali. 

"Api sudah membesar, tapi pemadam kebakaran tadi berusaha keras agar api cepat padam, karena ditakutkan pindah kerumah lainnya," kata seorang warga 

Diduga api pertama kali muncul dari bagian belakang rumah. Dan akhirnya menjalar ke bagian depan, sampai pada akhirnya satu rumah tersebut ludes dilalap api. Rumah tersebut juga materialnya dari kayu jadi dengan sangat mudah dan cepat terbakar.

Sampai berita ini diturunkan belum diketahui adanya korban jiwa, dan penyebab pasti dari kebakaran ini namun akibat dari kejadian ini, ditaksir kerugian korban mencapai puluhan juta rupiah.(imma)

TerPopuler