Bupati Nunukan Buka Pelatihan Kepemimpinan Administrator

Bupati Nunukan Buka Pelatihan Kepemimpinan Administrator

Rabu, 15 September 2021,


BONETERKINI.COM--Pembukan Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) - dulu bernama PIM III,  secara virtual di Studio TV Humas Pemkab Nunukan oleh Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid SE MM Ph.D.

Bupati didampingi Sekda Serfianus SIP MSi, Asisten Administrasi H Asmar Said SE MAP dan Kepala BKPSDM Kaharuddin bersama 2  Peserta PKA Bau Syahril SSTP dan Marlina Puspasari mewakili peserta lainnya dalam pemasangan tanda peserta,  Selasa (14/9).

Pelaksanaan PKA angkatan kedua tahun 2021 Kabupaten Nunukan ini bekerjasama dengan Pusat Pelatihan Pengembangan Kompetensi Manajemen Pemerintahan Lembaga  Administrasi Negara Makassar.

Sebelumnya, juga diadakan angkatan pertama yg dibuka pd tanggal 30 Juli lalu hasil kerjasama dengan BPSDM Propinsi Kaltara dengan penjamin mutu LAN Samarinda. 
Jumlah peserta PKA ini 36 orang merupakan pejabat administrator yg sudah bertugas di lingkungan Pemkab Nunukan. Mereka adalah para Kabid dan Sekretaris Kecamatan.



Pendidikan akan berlangsung selama  91 hari yg terdiri atas tatap muka (daring), laboratorium kepemimpinan dan Evaluasi penerapan aksi perubahan. 

Sebelum  Bupati menyampaikan Sambutan dan Membuka acara, Kepala BPSDM Propinsi Kaltara  Muhammad Ishak SE MM dan Kepala Puslatbang KMP LAN Makassar DR Andi Taufik M.Si. menyampaikan sambutan. (*)

TerPopuler