Gapensi Bone Gelar Rapat Koordinasi

Gapensi Bone Gelar Rapat Koordinasi

Jumat, 03 September 2021,

BONETERKINI.COM- Badan Pengurus Cabang Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (BPC Gapensi) Kabupaten Bone Sulawesi Selatan gelar rapat koordinasi.

Rapat yang digelar secara terbatas berlangsung di Aula Kantor BPC Gapensi, Jumat 03 September 2021.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua Gapensi Bone, H. Muh. Akbar Pamonroi, didampingi beberapa pengurus inti bersama dengan Dewan Penasehat Gapensi Bone.

Ketua Gapensi. H. Muh. Akbar Pamonroi mengatakan bahwa rapat yang digelar terbatas agar tetap mematuhi anjuran pemerintah dalam protokol kesehatan dan tidak terlalu berinteraksi dengan banyak orang.

"Rapat ini sengaja digelar terbatas, untuk mengurangi keterbatasan interaksi serta tetap memperhatikan protokoler kesehatan",tutur Ketua Gapensi.

Lebih lanjut H. Muh. Akbar mengatakan bahwa, Rapat ini dirangkaikan dengan refleksi setahun kepengurusan sekaligus membahas kondisi internal organisasi. 


Ketua Gapensi Bone juga memaparkan perkembangan terkini organisasi yang telah banyak mengalami perubahan kearah yang lebih baik.

“Alhamdulillah, setahun memimpin Gapensi Bone, pelan-pelan saya bersama dengan pengurus terus berbenah untuk kemajuan dan perkembangan organisasi,” kata H. Akbar Pamonroi.

Sebagai organisasi yang merupakan gabungan pengusaha konstruksi, tentu butuh kerja keras untuk membangun solidaritas dan kerjasama dengan seluruh anggota, dan diharapkan kedepannya Gapensi Bone akan tetap solid.(editor:imma)

TerPopuler