Jalin Silaturahmi, FMP dan Karang Taruna Assingkerukenge gelar Volly Pantai Persahabatan

Jalin Silaturahmi, FMP dan Karang Taruna Assingkerukenge gelar Volly Pantai Persahabatan

Minggu, 19 September 2021,

BONETERKINI.COM - Karang taruna Asingkerukenge Desa Mallari Kec. Awangpone melakukan perdana Volly Pantai persahabatan bersama organisasi pemuda Forum Merah Putih (FMP) yang bertempat di gusung pasir putih objek wisata sejarah Cempalagi, Minggu (19 September 2021).

Ketua Karang taruna Assingkerukenge, Syukri Ansa yang akrab disapa anca mengatakan, kegiatan ini hanya pertandingan persahabatan antar organisasi kepemudaan. Tujuannya, manjalin silaturahmi, masih ditengah pandemi Covid-19.


“Kegiatan volly pantai persahabatan ini akan menjadi agenda kami diKarang taruna untuk menjalin silaturahmi dengan berbagai komunitas dan lembaga kepemudaan lainnya yang ada di Bone. Meski ditenga Pandemi19, kami tetap berkarya dgn menerapkan protokol kesehatan,” tutup Anca.

Olah Raga dan berwisata di objek wisata cempalagi dengan menikmati beberapa titik situs budaya sejarah Arung Palakka, juga bisa mendalami dan menyusuri bebera gua yang ada, terlebih keindahan gusung pasir putih yang membentang luas yang dijadikan tempat volly pantai.  


Senada juga diungkapkan, salah satu pengurus Forum Merah Putih (FMP) Umam Munaji Yusuf, berterima kasih dan senang diundang hadir untuk mengikuti volly pantai persahabatan sambil menikmati objek wisata Cempalagi.

"Tentu kami senang dan sangat mengapresiasi kegiatan Karang taruna Asingkerukenge yang mengundang komunitas lain untuk berolahraga dan berwisata. Tentu ini juga bagian ajang promosi untuk wisata sejarah cempalagi. Pokonya keren dan Ayooo ke cempalagi!!" ungkap Umam.*

TerPopuler