Silaturahmi Kapolres Bone Di Kecamatan Cenrana, Ini Harapannya

Silaturahmi Kapolres Bone Di Kecamatan Cenrana, Ini Harapannya

Senin, 27 September 2021,

BONETERKINI.COM- Menjalin komunikasi dan lebih dekat dengan masyarakat itu menjadi maksud dari Silaturahmi yang dilakukan Kapolres Bone di Kecamatan Cenrana kali ini.

Kapolres Bone, AKBP Ardyansyah, S.I.K., M.Si melakukan silaturahmi di kecamatan Cenrana tepatnya di kantor camat cenrana, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin 27 September 2021, pukul 14.00 WITA


Acara tersebut dihadiri oleh beberapa lurah, tripika dan kepala desa se kecamatan Cenrana.

Dalam ajang silaturahmi ini, kapolres Bone mengatakan bahwa masyarakat harus tetap ikut membantu kepolisian dalam hal keamanan dan ketertiban bersama menjelang pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Bone.

"Menjelang pemilihan kepala desa yang diadakan secara serentak di Kabupaten Bone, saya mengharapkan masyarakat ikut membantu menjaga ketertiban dan keamanan khususnya di daerah kita masing-masing",ucap AKBP Ardyansyah

Dikarenakan saat ini kita masih berada disituasi pandemi covid19, kapolres Bone sekaligus menyarankan untuk masyarakat untuk tetap selalu menjaga protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari.


Merupakan agenda kapolres Bone untuk sebisa mungkin melakukan silaturahmi seperti ini. Disadari bahwa Kepolisian adalah mitra masyarakat, bersama-sama saling membantu dan mendukung dalam hal ketertiban dan menjadikan kondisi keamanan Kabupaten Bone secara umum lebih kondusif.(editor:imma)

TerPopuler