Ngopi santai Kasat Lantas Bersama Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Bone

Ngopi santai Kasat Lantas Bersama Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Bone

Jumat, 03 September 2021,

BONETERKINI.COM- Silaturahmi terlajin antara Kasat Lantas beserta beberapa anggotanya dengan pengurus cabang serta beberapa pengurus komisariat Himpunan Mahasiswa Islam Bone.

Acara silaturahmi tersebut berlangsung di cafe 21 jalan Ahmad Yani, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis 02 September 2021, pukul 10.00 WITA.

Sambil ngopi santai dan mengobrol beberapa hal. Salah satu yang dibahas yaitu mengenai bagaimana tertib lalu lintas bagi semua pengguna jalan raya baik kendaraan roda empat maupun roda dua.

Pengurus cabang Bone Himpunan Mahasiswa Islam serta ketua dan perwakilan dari beberapa komisariat di Kabupaten Bone terlihat santai sambil sharing dengan kasat Lantas Polres Bone bersama beberapa anggotanya.


Kasat lantas polres Bone, AKP Mustari berharap semua yang tergabung dalam organisasi Himpunan Mahasiswa Islam, bisa membantu kinerja lantas untuk tertib di jalan raya.

"HMI adalah organisasi besar yang kadernya terstruktur dan dimana-mana mereka ada. Jadi semoga teman-teman dan adek-adek yang tergabung dalam organisasi ini bersedia turut andil untuk meningkatkan kesadaran berlalu lintas, buat diri sendiri dan masyarakat luas, khususnya di Kabupaten Bone ini", harap AKP Mustari.

Kolaborasi antara satuan pengamanan tertib lalu lintas dengan organisasi-organisasi besar seperti HMI akan sangat membantu dalam meningkatkan kesadaran tertib dijalan raya bagi kader organisasi itu sendiri khususnya dan seluruh masyarakat Bone pada umumnya.

Disamping itu di informasikan juga bahwa jika terjadi pelanggaran dalam berlalu lintas, maka akan ada sanksi dan beberapa prosedur yg harus dipenuhi.(imma)



TerPopuler