Andi Rio Melakukan Kunjungan Kerja Ke Polres Bone

Andi Rio Melakukan Kunjungan Kerja Ke Polres Bone

Senin, 18 Oktober 2021,

BONETERIKIN.COM- Andi Rio Idris Padjalangi,S.H.,M.Kn. selaku anggota DPR RI Komisi III Fraksi Partai Golkar dan sekaligus sebagai Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan DPR RI melaksanakan kunjungan kerja di Polres Bone.

Bersama para pejabat utama Polres Bone beserta jajarannya, Kapolres Bone AKBP Ardyansyah, S.I.K.,M.Si. menyambut kunjungan kerja anggota Komisi III DPR RI ini di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Bone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, pada hari Senin 18 Oktober 2021.


Andi Rio datang bersama beberapa staf yakni dalam rangka melakukan pengawasan kepada mitra kerja di daerah.

Kapolres Bone dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kunjungan ini dan sekaligus melaporkan perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Bone.

“Atas nama pimpinan Polres Bone bersama seluruh personel mengucapkan selamat datang puang, dan kami ingin menyampaikan terima kasih, Semoga pertemuan kali ini membawa berkah bagi kita semua,”kata Ardyansyah.


Sementara itu, Andi Rio Idris Padjalangi, S.H., M.Kn. sangat mengapresiasi kinerja Kapolres Bone bersama personel jajarannya, terkhusus Satnarkoba dalam memberantas peredaran narkoba di Wilayah Bone.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja Polres Bone, khususnya Satnarkoba dalam hal menangani dan memberantas narkoba, pokoknya jangan sampai kita memberi ruang kepada hal seperti ini", tegas Andi Rio

Perlu kita ketahui bersama bahwa narkoba adalah salah satu musuh besar bangsa dan musuh kita semua.(imma)

TerPopuler