ARIP Foundation Peduli Korban Angin Puting Beliung Sibulue

ARIP Foundation Peduli Korban Angin Puting Beliung Sibulue

Kamis, 21 Oktober 2021,

BONETERKINI.COM-
Anggota Komisi III DPR RI, H.Andi Rio Idris Padjalangi,S.H.,M.Kn. dari Fraksi Partai Golkar melalui Arip Foundation memberikan bantuan kepada korban bencana angin puting beliung yang terjadi beberapa hari yang lalu.

Team Arip Foundation menyalurkan langsung bantuannya kepada warga di Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan pada Rabu 20 Oktober 2021.


Andi Rio menyampaikan bahwa turut prihatin, dan merasakan penderitaan warga yang telah menjadi korban. Dan Andi Rio pun berpesan agar para korban tabah dan sabar menghadapi cobaan tersebut.

“Bantuan ini tidak seberapa tapi kiranya dapat meringankan sedikit beban saudara-saudara kita, semoga bantuan ini bisa dipergunakan seperlunya dan tetap tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan berupa peristiwa ini,”papar Andi Rio


Bantuan yang dibawa oleh Team Arip Foundation berupa kebutuhan pokok dan tak lupa juga menghimbau kepada pemerintah pusat dan daerah agar segera membantu korban selayaknya.

Andi Zainal Wahyudi, S.E,M.Si Selaku Camat Sibulue, mewakili korban bencana anginnputing beliung menyampaikan banyak terima kasih. Kiranya bantuan tersebut dapat menjadi berkah kepada korban.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan semoga bantuan ini menjadi berkah bagi kami,”ucap Andi Zainal

Badan penanggulangan bencana daerah Kabupaten Bone melaporkan bencana angin puting beliung terjadi di beberapa desa di Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Dimana hujan disertai angin kencang yang terjadi sejak Minggu 17 Oktober 2021 hingga Senin 18 Oktober 2021, mengakibatkan puluhan rumah warga mengalami kerusakan dan menyebabkan pohon tumbang yang menutup akses jalan desa.

Dilaporkan bahwa ada lima desa terdampak angin kencang yakni Desa Pattiro Sompe, Desa Mabbiring, Desa Pasaka, Desa Tunreng Tellue, dan Desa Mallusetasi.(editor:imma)

TerPopuler