IBU Apresiasi Vaksin Massal di Bone

IBU Apresiasi Vaksin Massal di Bone

Selasa, 26 Oktober 2021,

BONETERKINI.COM- Program vaksinasi Covid19 di Indonesia masih berlangsung hingga saat ini. Bahkan di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan hari ini digelar secara serentak di 27 Kecamatan.

Khusus di Kecamatan Lamuru, di pusatkan di kampung halaman Ketua DPRD Bone, Irwandi Burhan dijadikan sebagai pusat vaksinasi, Selasa 26 Oktober 2021.


Dalam kegiatan itu hadir memantau langsung Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Chuzaini Patoppoi, Dirintel Polda Sulsel, Dir Binmas Polda Sulsel, Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, Wakil Bupati Bone Ambo Dalle.

Di kampung Ketua DPRD Bone tersebut sudah melebihi target. Karena target awal untuk Kecamatan Lamuru hanya 1000 orang. Namun sejak dimulainya vaksin dari pukul 08.00 Wita hingga pukul 14.00 Wita sudah melebihi 1000 orang yang divaksin.


Irwandi Burhan, yang kerap disapa IBU ini, sangat mengapresiasi pelaksanaan vaksin massal tersebut. Apalagi dihadiri oleh Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Chuzaini Patoppoi.

"Alhamdulillah, warga Bone sangat sadar akan manfaat vaksin. Bahkan dikampung saya, warga berjubel karena sangat antusias melakukan vaksin. Orang tua, anak muda, pelajar. Bahkan yang dari pelosok gunungpun datang untuk vaksin", ungkap IBU sambil tersenyum.


Politisi Golkar itu, merasa bersyukur karena pelaksanaan vaksin hari ini mendapat dukungan yang maksimal dari Pemkab Bone, Forkopimda Bone bersama Polda Sulsel.(editor:imma)


TerPopuler