Batalyon C Pelopor Bone Menggelar Acara Pelepasan Personel Yang Pindah Tugas

Batalyon C Pelopor Bone Menggelar Acara Pelepasan Personel Yang Pindah Tugas

Rabu, 17 November 2021,

BONETERKINI.COM- Batalyon C Pelopor menggelar acara tradisi pelepasan personel yang pindah tugas/mutasi dari Batalyon C Pelopor. Sebanyak 9 (sembilan) personel yang akan meninggalkan Batalyon C Pelopor yang selanjutnya akan bertugas di tempat yang baru.

Acara pelepasan tersebut tidak dihadiri Danyon C Kompol Nur Ichsan. S. Sos dikarenakan lagi berada di ibu kota, namun tetap berlangsung hikmad, pada Rabu 17 November 2021.

Danki 4 Iptu Darfin Tahrir, SH mewakili Danyon, memimpin acara tradisi pelepasan terhadap 9 orang yang mutasi tersebut.

Iptu Darfin menyampaikan permohonan maaf dari Danyon karena beliau berhalangan hadir berhubung ada tugas penting.

"Mewakili Danyon, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian rekan rekan selama berdinas di Batalyon C Pelopor, baik itu di bidang operasional, pembinaan maupun kegiatan lainnya. Semoga semakin sukses di tempat yang baru" papar Iptu Darfin.


Perwakilan personel yang dimutasi Ipda Maliwasa, mengucapkan terima kasih kepada pimpinan atas bimbingan dan petunjuknya selama ini dan kepada seluruh personel atas kerjasamanya dalam pelaksanaan tugas.

"Tak lupa kami sebagai manusia biasa memohon maaf yang sebesar besarnya apabila ada perkataan maupun tingkah laku yang menyinggung rekan rekan selama ini" kata Maliwasa.

Saat dikonfirmasi via Whatsapp (WA), Danyon C Pelopor menyampaikan, personel yang dimutasi ini berdasarkan kebutuhan organisasi dan permintaan sendiri. Jadi maksudnya tidak ada yang bersifat demosi (hukuman). Dan semoga segera dapat kiriman anggota baru.

"Semoga anggota Bintara remaja yang saat ini ada di Sat Brimob segera di kirim ke Batalyon C Pelopor untuk menambah jumlah personel yang ada saat ini" ujar Nur Ichsan

Diakhir kegiatan dilanjutkan pemberian cinderamata dan ucapan selamat dari seluruh anggota dilanjutkan foto bersama dan ditutup tradisi pedang pora.(editor:imma)

TerPopuler