Ribuan Kader Golkar Kuningkan Tator Sulawesi Selatan

Ribuan Kader Golkar Kuningkan Tator Sulawesi Selatan

Jumat, 12 November 2021,

BONETERKINI.COM- Berbagai acara dan kegiatan diadakan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Partai Golkar yang ke 57.

Sejumlah kegiatan seperti jalan santai, Bimtek, Kemah Bakti AMPG dan berbagai acara lainnya digelar dengan semangat dan antusias masyarakat.


Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe melepas ribuan peserta Jalan Santai yang dipusatkan di Kolam Makale, Tator, Sulawesi Selatan, Jumat 12 November 2021.

Dalam sambutannya, Taufan Pawe sangat mengapresiasi keikutsertaan kurang lebih delapan ribu masyarakat Toraja. yang turut serta dalam gerakan Jalan Santai.

"Masyarakat Toraja luar biasa semangat dan antusiasmenya mengikuti jalan santai ini", ucap Taufan Pawe

Bahkan Taufan sangat bersyukur dengan gairah kader dan simpatisan Partai Golkar yang tumpah tuah memeriah HUT Partai Golkar ke 57, yang dipusatkan di Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara.

Wali Kota Parepare dua periode ini menyampaikan salam dari Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto. Para kader dan simpatisan Golkar langsung menyambut gembira sambil bertepuk tangan. Kader, simpatisan dan pengurus Kuningkan kedua kabupaten ini.


Sementara itu, Irwandi Burhan juga sangat mengapresiasi pelaksanaan peringatan HUT Golkar ke 57 tahun tersebut.

Irwandi yang juga sebagai Ketua DPRD Bone ini mengatakan bahwa kader dan simpatisan Partai Golkar betul-betul meramaikan dan membuat sepanjang jalan raya di Tator riuh dan meriah.

Lebih lanjut Irwandi menegaskan bahwa dirinya dan ratusan legislator dari Partai Golkar juga mengikuti bimtek. 

"Saya beserta ratusan legislator disini juga mengikuti kegiatan Bimtek dan kegiatan-kegiatan seperti jalan santai, kemah bakti AMPG serta acara lainnya", kata Ketua DPRD Bone tersebut.


Kesemua acara dan kegiatan-kegiagan ini juga diikuti oleh semua kader, simpatisan dan pengurus Partai Golkar Kabupaten Bone.

Acara tersebut berlangsung selama tiga hari, Jumat-Sabtu 12-14 November 2021, dan dihadiri oleh seluruh pengurus se Sulawesi Selatan.(editor:imma)

TerPopuler