Izman Padjalangi Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Bone Periode 2021-2026

Izman Padjalangi Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Bone Periode 2021-2026

Sabtu, 18 Desember 2021,

BONETERKINI.COM- Andi Izman Maulana Padjalangi terpilih secara aklamasi menduduki posisi sebagai ketua karang taruna kabupaten Bone periode 2021-2026.

Pemilihan ketua karang taruna diawali dengan pembukaan yang dihadiri oleh ketua DPRD provinsi sulawesi selatan sekaligus sebagai ketua karang taruna provinsi Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari, SH., M. Si, wakil bupati bone H. Ambo Dalle, Dandim Bone, Polres Bone atau yang mewakili dan sejumlah tamu undangan lainnya.


Kegiatan ini dilangsungkan dikawasan wisata Tanjung Pallette, kelurahan Pallette, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu 18 Desember 2021.

Izman Padjalangi mengatakan akan mengemban tanggung jawab agar fungsi karang taruna bisa berjalan lancar dan tujuan organisasi dapat tercapai dengan baik nantinya.

"Saya akan menjalankan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya dengan menjadikan karang taruna ini sesuai fungsinya yaitu menjadi wadah dan sarana sosial bagi pemuda dan masyarakat untuk tumbuh dan berkembang dengan lebih baik lagi", terang Izman


Kegiatan berjalan lancar sampai pada pembacaan hasil keputusan dan dinyatakan sah dengan ditandai ketukan palu oleh ketua sidang.

Sebanyak 24 kecamatan dari 27 kecamatan dikabupaten Bone yang menghadiri kegiatan ini sepakat memilih Andi Izman untuk menjabat sebagai ketua karang taruna kabupaten Bone lima tahun kedepan.(imma)



TerPopuler