Kembali DiSerbu Masyarakat, Vaksinasi Massal Brimob Tetap Patuh Prokes

Kembali DiSerbu Masyarakat, Vaksinasi Massal Brimob Tetap Patuh Prokes

Jumat, 17 Desember 2021,

BONETERKINI.COM- Ini kali kelima Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel menggelar kegiatan vaksinasi massal.

Kegiatan digelar di aula Mako Batalyon C Pelopor jalan M.H. Thamrin no 70 Kelurahan Ta, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Jum'at 17 Desember 2021 pukul 07.30 WITA-selesai.

Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos mengatakan bahwa meskipun sudah dilakukan empat kali sebelumnya, kegiatan ini masih tetap diserbu warga yg antusias untuk vaksin.

"Alhamdulillah dalam kegiatan vaksinasi massal yang kami laksanakan kelima kalinya ini, antusias dari masyarakat masih sangat tinggi, hal tersebut dapat terlihat pagi ini di tenda pendaftaran telah tercatat lebih dari 800 peserta telah mendaftarkan diri untuk mengikuti kegiatan vaksinasi," Ujar Nur Ichsan

Kompol Nur Ichsan juga menambahkan bahwa Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel akan terus mendukung program pemerintah dalam hal percepatan penanganan Covid 19.

"Tentunya kami menginginkan kegiatan vaksinasi kali ini pun dapat mencapai jumlah yang sebesar-besarnya, sebagai wujud dukungan kami terhadap program pemerintah dalam mempercepat penanganan Covid 19 melalui akselerasi vaksinasi demi mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif dengan vaksinasi Covid 19," harap Danyon.


Dalam menarik minat masyarakat ada beberapa cara yang dilakukan Batalyon C Pelopor diantaranya dengan memanfaatkan jaringan media sosial dan sosialisasi door to door.

Terlaksananya kegiatan atas kerjasama antara Brimob Batalyon C Pelopor dengan klinik Madising Polres Bone untuk percepatan /akselerasi vaksinasi Covid 19 demi mendukung program pemerintah dalam hal penanganan Covid 19.

Tercatat lebih dari 1000 warga masyarakat yang mendaftarkan diri dalam kegiatan vaksinasi massal Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel ini. Namun dari total 1000 pendaftar hanya 834 warga yang berhasil lolos screning kesehatan dan selebihnya dinyatakan gagal screning karena berbagai hal.(editor:imma)

TerPopuler