Kemenkeu Satu Bone Gelar FGD, Memperingati HAKORDIA 2021

Kemenkeu Satu Bone Gelar FGD, Memperingati HAKORDIA 2021

Jumat, 10 Desember 2021,

BONETERKINI.COM - Kementerian Keuangan Satu di Bone terdiri dari KPP Pratama Watampone, KPPN Watampone dan Kantor Bea Cukai Bojoe menggelar FGD dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) yang diselenggarakan secara hybrid bertempat di Aula KPP dan diikuti secara daring oleh keluarga dan pegawai melalui Zoom yang dipandu MC, Dita Sesylia Fitriani, Jum’at (10/12/2021).

Kepala KPP Pratama Watampone, Hadinengrat Nusantoro Mp dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada dua narsumber dan hadirin, baik yang luring maupun yang mengikuti secara daring. Selain itu disampaikan, melalui peringatan Hakordia 2021 sinergi Kemenkeu Satu di Bone dapat mengokohkan internalisasi budaya anti korupsi kepada seluruh pegawai dan keluarga.

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman pada kesempatan tersebut juga memberikan sambutan atas terselenggaranya peringatan Hakordia 2021, sebagai salah satu wujud sinergi Kemenkeu Satu. 


Selain itu, melalui peringatan Hakordia 2021 tersebut sebagai upaya untuk senantiasa menjaga Integritas yang merupakan core value (prinsip dan nilai utama yang menjadi fondasi suatu organisasi) dari nilai-nilai Kementerian Keuangan yaitu Integritas, Profesional, Sinergi, Pelayanan dan Kesempurnaan.

Selanjutnya pemaparan materi diskusi dimoderatori oleh Dyah Ayu Kurniadarda, yang pertama oleh Sekretaris Inspektorat Daerah Kabupaten Bone H. Ilham, SE, M.Si  dan pemateri kedua oleh Penyuluh Anti Korupsi, Zainal S.Sos, Msi dan diskusi dengan para peserta termasuk beberapa awak media cetak, radio dan online.


Diharapkan melalui sinergi dalam kegiatan FGD Hakordia 2021 tersebut dapat memperkuat Budaya Antikorupsi, untuk Wujudkan Kemenkeu Satu yang Tepercaya, Menuju Indonesia yang Tangguh dan Tumbuh.*

TerPopuler