Kepedulian BAZNAS Bone Untuk Bayi Cantik Yang Dibuang Orang Tuanya

Kepedulian BAZNAS Bone Untuk Bayi Cantik Yang Dibuang Orang Tuanya

Senin, 13 Desember 2021,

BONETERKINI.COM- Sebagai lembaga pengelola zakat, BAZNAS Kab. Bone memiliki 5 program pendistribusian dan pendayagunaan yaitu kemanusiaan, kesehatan, pendidikan, ekonomi serta dakwah dan advokasi.

Ditemukannya bayi perempuan yang menggemaskan di halaman rumah seorang warga atas nama ibu Sunarti Jl KH Agussalim, Kel. Macege, Kec. Tanete Riattang Barat, Kab. Bone, Senin 13 Desember 2021. 

Mendapat informasi tersebut, BAZNAS berkoordinasi dengan Case Manager RSUD Tenriawaru Kab. Bone untuk mendapatkan kejelasan.

Setelah menerima informasi berbagai kebutuhan si baby, WK 1 BAZNAS Kab. Bone Farida Hanafing, ST bersama staf Arisal Afandi mengunjungi ruang Perina RSUD tempat si bayi lucu dirawat sementara dengan membawa pakaian, susu, popok, tissue basah, shampo, sabun serta bedak bayi.


Penanggung jawab ruang Perina ibu Reni Indra Oktaviana, S.ST bersyukur dan mengapresiasi kehadiran BAZNAS yang begitu cepat membawa berbagai kebutuhan bayi.

BAZNAS hanya meneruskan amanah dari masyarakat yang telah menunaikan zakat, infak dan sedekahnya. Semoga membawa keberkahan buat semua. Dan semoga si baby kelak menjadi anak yang tumbuh sehat, sholihah dan berguna bagi bangsa, negara dan agama.(editor:imma)

TerPopuler