Pemkab Bone Berhasil Meraih Meritokrasi Award Tingkat Nasional Untuk Pertama Kalinya

Pemkab Bone Berhasil Meraih Meritokrasi Award Tingkat Nasional Untuk Pertama Kalinya

Selasa, 07 Desember 2021,

BONETERKINI.COM- Pemerintah Kabupaten Bone untuk pertama kalinya mendapatkan penghargaan diajang Meritokrasi Award Tingkat Nasional 2021.

Acara yang bertajuk Anugrah Meritokrasi dihadiri secara virtual oleh bapak wakil presiden Republik Indonesia, K. H. Ma'ruf Amin.

Piagam penghargaan diberikan langsung oleh ketua komisi aparatur negara, Agus Pramusinto dan diterima oleh wakil bupati Bone, H. Ambo Dalle didampingi oleh Kepala BKPSDM, Andi Fajaruddin, bertempat di Ballroom The Westin Hotel, Surabaya, Jawa Timur, Selasa 07 Desember 2021.


Ketua KASN menjelaskan bahwa penghargaan ini merupakan wujud apresiasi dan pengakuan pemerintah pusat kepada instansi pemerintah dalam penerapan sistem merit sesuai UU No. 5 tahun 2014 tentang manajemen ASN.

Kepala daerah yang menerima penghargaan ini dinilai telah menjalankan kebijakan dan kewenangan manajemen kepegawaian yang mengacu pada sistem merit.

Ditempat berbeda, Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi. M.Si mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas doa, dukungan dan kerjasamanya serta berharap agar ASN yang ada semakin termotivasi dalam bekerja

“Penghargaan ini merupakan wujud komitmen Pemerintah Kab Bone dlm menerapkan sistem merit dan saya berharap penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh ASN untuk semakin meningkatkan kinerjanya agar lebih baik kedepan”, ucap Bupati Bone


Terdapat delapan aspek dalam kategori penilaian untuk mendapatkan penghargaan meritokrasi ini diantaranya Aspek Pengadaan, Aspek Pengembangan Karier, Aspek Promosi dan Mutasi, Aspek Manjemen Kinerja, Aspek Penggajian, Aspek Penghargaan dan Disiplin, Aspek Perlindungan dan Pelayanan serta Aspek Sistem Informasi.(editor:imma)

TerPopuler