Kembali Putra Bone Menunjukkan Taringnya Di kancah Perfilman Nasional

Kembali Putra Bone Menunjukkan Taringnya Di kancah Perfilman Nasional

Minggu, 16 Januari 2022,

BONETERKINI.COM- Memotori Production House Ayres Entertainment Indonesia, Erwin Mulasman memproduseri Film Layar Lebar yang Berjudul "Surga Untuk Ayah". 

Pria yang lahir di Pallette Kabupaten Bone tahun 1993 silam ini akrab disapa Ewin. Sebelumnya ia sudah memproduseri beberapa film lokal termasuk film yang berjudul "Mappalisu Sumange" 

Ayres Entertainment menggelar press confrence tentang besutan film yang dirilis ini, di Swissbell Panakkukang Makassar pada sabtu tanggal 15 Januari 2022 pukul 15:30 WITA.


Erwin menjelaskan bahwa film yang akan ditayangkan kali ini mengangkat materi film yang bercerita tentang perjuangan seorang ayah kepada keluarganya.

"Jalan cerita dan film ini akan menggambarkan betapa besar perjuangan seorang ayah dalam menghidupi keluarganya dan disamping itu, cerita ini juga sebenarnya diangkat dari kisah nyata sebuah keluarga yang enggan disebut namanya", ungkap Erwin

Dia juga optimis bahwa feedback dari cerita dalam film ini akan memberikan banyak hal positif bagi penonton nantinya.

"Saya sangat optimis bahwa film ini akan menjadi motivasi, edukasi, dan menjadi barometer film Indonesia terutama perfilman Sulawesi Selatan", imbuh Erwin Mulasman 

Management Ayres Entertainment Indonesia dalam filmnya Surga Untuk Ayah, disutradarai oleh Rusmin Nuryadin dan dibintangi oleh aktor dan aktris Jakarta dan makassar terus menggenjot proses produksi film ini agar senantiasa berjalan dengan lancar dan bisa di rilis diakhir tahun ini.(editor:imma)


TerPopuler