Mubes Ikatan Kekerabatan Alumni SPP/SUPMN Akan Digelar Di Kawasan Wisata Bone

Mubes Ikatan Kekerabatan Alumni SPP/SUPMN Akan Digelar Di Kawasan Wisata Bone

Selasa, 04 Januari 2022,

BONETERKINI.COM- Ikatan Kekerabatan Alumni (IKA) SPP/SUPM Negeri Bone akan menggelar Musyawarah Besar (Mubes).

Kegiatan Mubes akan diselenggarakan selama dua hari di Tanjung Pallette, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, tanggal 8-9 Januari 2022.

Mubes yang digelar kali ini agak berbeda karena masih berada dalam situasi pandemi jadi meskipun kegiatan dilangsungkan dengan suasana kekeluargaan yang akan dipadati peserta namun tetap dihimbau untuk mematuhi protokol kesehatan.

Salah satu alumni Tahun 2005, Taqdir Alam Fajar berharap bahwa dikegiatan mubes kali ini mampu melahirkan nahkoda baru yang memiliki integritas tinggi serta mampu membawa roda organisasi tetap bersemangat dan bertahan dalam situasi apapun.

"Kami berharap nahkoda nantinya bisa memberikan semangat baru dalam kekeluargaan sesama alumni SUPM Bone dan dengan nahkoda baru semoga organisasi ini bisa lebih baik lagi" harap Taqdir alam fajar, yang biasa disapa 'Taqdir Mbe' 

Taqdir Mbe yang juga merupakan pengurus KNPI DPD Bone Komisi Hukum, HAM, dan Lingkungan Hidup periode 2018-2021 ini menginginkan kepengurusan bisa aktif kembali.

"Saya lihat kepengurusan sebelumnya tidak aktif atau kurang kegiatan dan semoga kepengurusan baru nantinya bisa menutupi itu," pungka Taqdir

kegiatan seperti rutin dilaksanakan setiap akhir periode kepengurusan IKA SPP/SUPM Negeri Bone. Dan adapun Rangkaian kegiatan mubes ini yaitu membahas tentang pelaporan pertanggung jawaban, pembahasan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) serta menentukan kriteria calon ketua dan proses penetapan ketua.(editor:imma)

TerPopuler