Senam PDAM - KORMI Meriah, Satu Unit Sepeda Motor Hadiah Utama

Senam PDAM - KORMI Meriah, Satu Unit Sepeda Motor Hadiah Utama

Minggu, 09 Januari 2022,



BONETERKINI. COM--Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid SE MM PhD diwakili Sekretaris Daerah Serfianus SIP MSi ikut senam bersama kerja sama PDAM-KORMI dia Alun Alun Nunukan Minggu (9/1). 

Serfianus menyambut baik antusiasme masyarakat ini. Dirinya hadir bersama istri  mengapresiasi kegiatan PDAM yg bekersamabdgnnKORMI dan KNPI mengadakan acara senam masyarakat ini. 

"Atas nama Pemerintah Daerah kita memberi apresiasi yg luar biasa. Senam adalah bagian dari pembangunan khususx dibidang kesehatan. Pelaksanaan pembangunan harus melibatkan tiga pilar, pemerintah, dunia usaha dan masyarakat. Ketiga pilar ini sdh bersinergi di acara ini," katanya. 



Tampak undangan yg hadir Unsur FKPD dan Kepala Perangkat daerah dan keluarga ODAM dan Pengurus Kormi dan sejumlah tokoh masyarakat. 

Peserta senam kali ini terbilang cukup banyak. Hampir sepanjang jalan depan BNI penuh sesak. Terlebih penjual yg ada jg tdk mau kalah. Mereka menggelar dagangannya di pelataran Alun2. 

Tumpahnya peserta dan pengunjung ini tdk terlepas adanya door prise yg menggiurkan. Satu unit sepeda motor sedang terparkir di panggung. Dibagian depan sepeda motor itu tergantung tulisan berbunyi hadiah utama. 
Ada puluhan hadiah hiburan yang lain. Irma seorang peserta senam mengaku, dirinya selalu ikut senam jika ada senam digelar di Alun Alun ini. Tapi kali ini dia mengaku bersama keluarganya hadir selain untuk senam dirinya bernasib mujur mendapat  doorprise. 

"Sudah dapat kupon?" tanyaku. "Oh sudalah, pokokx makin semangat kita nih," katanya sambil memperlihatkan kuponnya, satu kupon setiap orang. 

Harapan Irma tsb tentu juga menjadi harapan bagi peserta senam yg lain. Sama seperti Irma, banyak yg  datang bersama keluarga,  selain senam juga berharap mendapat hadiah. Usai sambutan dilanjutkan dengan pengumuman pemenang doorprise (*)

TerPopuler