Bincang Santai, Andi Rio Cicipi Jalangkote Bundar

Bincang Santai, Andi Rio Cicipi Jalangkote Bundar

Jumat, 11 Maret 2022,



BONETERKINI. COM-Ditengah kesibukannya melaksanakan reses di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Andi Rio Idris Padjalangi (ARIP) menyempatkan diri mampir di salah satu Kedai yang berada di Jalan Sungai Citarum Watampone Kamis, 10 Maret 2022.

Ponakan Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi ini, terlihat santai bersama dengan sejumlah awak media dan sahabatnya di Kedai 191 milik Bahtiar Parenrengi. 

Nampak terlihat, Andi Rio sangat menikmati suasana santai tersebut. Andi Rio sesekali terlihat tertawa lepas saat sejumlah jurnalis cerita lucu. Kita Ndak usah cerita politik. Kita santai-santai saja sambil nikmati jalangkote dan kopi, ungkap Andi Rio.

Rio tidak datang sendiri. Tetapi ditemani seorang akademisi, Andi Sugirman dan juga ditemani sejumlah anggota Arip Supporting dan Arip Foundation.

Andi Rio, yang disebut-sebut banyak orang untuk maju di Pilkada Bone terlihat menikmati jalangkote bundar tersebut. “Alhamdulillah, nikmat benar,” ungkap Andi Rio sambil mencandai pemilik Kedai 191, Bahtiar Parenrengi.

Sebelum pamit, Andi Rio menitip pesan agar warga Bone tetap waspada terhadap virus Covid 19. Selain itu, juga berpesan agar kita perbanyak silaturrahmi serta selalu merawat persahabatan.(*) 

TerPopuler