HJB Ke-692 Diwarnai Lomba Foto Fahsar

HJB Ke-692 Diwarnai Lomba Foto Fahsar

Minggu, 27 Maret 2022,


BONETERKINI. COM-BONE--- Hari Jadi Bone (HJB) ke-692 diwarnai dengan Lomba Foto Fahsar Untuk Semua. Dimana dalam ajang tersebut, dari 61 orang peserta dengan jumlah 102 foto, 11 foto berhasil masuk nominasi karya terbaik.

11 foto yang masuk nominasi karya terbaik itu diantaranya momentum Fahsar saat melakukan ziarah makam raja raja, momentum Fahsar saat menghadiri acara sepeda santai di lapangan merdeka, dimana dalam momentum tersebut Fahsar tampak akrab dan bersahabat dengan Kadis Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan Kabupaten Bone HA Asman Sulaiman SSos MM dan momentum foto fahsar saat menghadiri senam pramuka di Islami Center.



Dari hasil penilaian lomba dewan juri, lomba foto Fahsar Untuk Semua dimenangkan oleh Justang Muhammad dengan judul foto Bupati Bone Dr HA Fahsar M Padjalangi MSi Grofie Bersama Masyarakatnya.



Bupati Bone Dr HA Fahsar Mahdin Padjalangi MSi mengatakan karya terbaik dalam lomba foto ini murni penilaian dewan juri, tidak ada intervensi darinya.

“Saya tidak campur tangan di sini. Saya juga bukan ahli menilai foto. Saya biasanya ketawa kalau liat foto. Apalagi kalau liat foto saya sendiri,” kata Fahsar.

Bupati dua periode ini mengatakan lomba foto seperti ini memang harus dibiasakan. Kalau perlu angkat tema tema yang mengarah kepada partisipasi masyarakat, sehingga teman teman foto grafi bisa mencari objek sendiri atau momen lain.

“Sisa dibuatkan kriteria, sehingga kebiasaan foto grafer bisa hidup. Dan saya berharap tahun depan bisa lebih ramai lagi,” pintanya.

Secara pribadi Fahsar juga berterima kasih kepada panitia atas terselenggaranya lomba foto ini. “Saya senang melihat ini,” imbuhnya(*) 

TerPopuler