Masa Reses, Anggota DPR RI Ini Bagi-Bagi Paket Sembako

Masa Reses, Anggota DPR RI Ini Bagi-Bagi Paket Sembako

Sabtu, 05 Maret 2022,

BONETERKINI.COM- Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar , A.Rio dalam mengisi masa resesnya melalui aksi bagi-bagi paket sembako

Aksi bagi-bagi paket sembako ini dibagikan kepada masyarakat Desa Bontomasunggu, Kecamatan Tellu Limpoe, Kanupaten Bone, Sabtu 5 Maret 2022.

Menurut A.Rio, tak hanya berbagi paket sembako. Reses tersebut dimanfaatkan untuk menyerap aspirasi masyarakat maupun instansi pemerintah sebagai mitra kerja Komisi III DPR RI.

"Alhamdulillah reses kali ini kita bisa kembali melakukan kegiatan sosial, khususnya kepada masyarakat di Desa Bontomasunggu Kec.Tellu Limpoe Kabupaten Bone".

Saat penyaluran bantuan sembako ke masyarakat, A.Rio mengungkapkan selalu melibatkan instansi Pemerintah Setempat. Dan aksi seperti ini merupakan upaya bersama meringankan beban masyarakat akibat terdampak Covid-19 serta dengan cara ini kami mampu mendengar aspirasi rakyat secara langsung.

"Kita secara kontinyu minimal 3.000 paket sembako setiap tahunnya kita salurkan kepada masyarakat, tentu untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19, disamping kegiatan ini kami banyak menyerap aspirasi masyarakat ketika turun ke lapangan, mereka butuh sentuhan bagaimana meningkatkan kapasitas ekonomi", ungkap A. Rio


Pandemi covid-19 juga membawa cobaan mental maupun Psikis kita situasi ini pun menguji rasa kebersamaan, persatuan dan solidaritas kita terhadap sesama anak bangsa yang mengalami dampak langsung maupun tak langsung sehingga pada kesempatan ini saya selaku wakil rakyat mencoba meringankan beban tersebut dengan memberikan paket sembako kepada Masyarakat.

Sebagai informasi, A.Rio berasal dari Fraksi Partai Golkar dan saat ini duduk sebagai Anggota DPR RI Komisi III Fraksi Partai Golkar dan sekaligus sebagai Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan DPR RI.(editor:imma)

TerPopuler